Pages

Minggu, 01 Juli 2012

Tugas Lab Internet tentang Biografi Pribadi

Assalamualaikum WR WB

Disini gue mau jelasin tentang biografi gue.
Nama gue Pandu Kawula, lahir di Depok tepatnya pada tanggal 11 April 1993. Gue anak terakhir dari 3 bersaudara. Makna dari nama gue itu menurut penelitian dan hasil survey gue, Pandu itu artinya PEMIMPIN. Sedangkan Kawula artinya MUDA. Jadi bokap gue namain gue Pandu Kawula berarti PEMIMPIN MUDA. Mungkin karena gue anak terakhir dan kaka gue berdua itu cewe, jadi gue harus jadi PEMIMPIN disaat bokap gue lg ga ada dirumah hehe. Gue SD di SDN Mekarjaya 15. SD itu dekat rumah gue. SMP di SLTPN 4 Depok (ade kelasnya Ayu Ting-Ting hehe). SLTPN 4 Depok biasa dibilang Pasmer. Gue masuk pasmer itu diurutan nomer ke 220 dari 320 siswa. Tiga tahun di pasmer peringkat ga begitu bagus. Saingannya kuat-kuat. Lulus dari pasmer nilai gue kecil. Coba daftar di SMA Negeri 4, 5, 6, hasilnya ZONK!!! Ujung-ujungnya SMA gue di yayasan pendidikan swasta, tepatnya di SMA Yaspen Tugu Ibu 1 Depok. Di tugib prestasi dibidang pelajaran cukup memuaskan. Kelas satu masuk 5 besar. Kelas 2 masih bertahan di 5 besar. Nah pas kelas 3, gue masuk 3 besar. Semester 1 ranking 3, semester 2 ranking 2. Plus gue menangin beasiswa dari GO yg pesertanya dari SMA Tugu Ibu dan Yapemri. Diadu kelas 3 tugib sama yapem. Gue menang peringkat pertam dikategori anak IPS. Lulus-lusan tiba. Alhamdulillah siswa Tugu Ibu lulus 100%. Lanjut ke jenjang berikutnya yaitu KULIAH. Awalnya gue ga mau kuliah. Cape, udah males belajar. Tapi karena omongan orang tua, ya ikutin aja. Gue percaya omongan orang tua doa, dan itu sekaligus jalan untuk anaknya. Gue ga niat kuliah apa lagi masuk ke kampus negeri. Gue daftar di salah satu universitas swasta, tepatnya Universitas Gunadarma. Gue daftar dijurusan Sistem Informasi. Karena mungkin emang hobi didunia komputer, dan banyak juga lulusan gundar yg bilang “Gunadarma memang sudah sangat terkenal akan Itnya”. Makanya gue pilih disana. Untuk bisa lebih mengembangkan hobi gue terhadap dunia perkomputeran. Masuk dengan nilai GRADE 1. Kelas kebagian di 1KA20. Dikelas, Cuma ada satu anak yg gue kenal, itu juga sekilas kenal doang. Orangnya Muhammad Zaki Aulia. Coba ga tau malu, gila-gilaan walaupun ga kenal, akhirnya akrab juga. Itu cara dari dulu yg selalu lakuin klo menghadapi dunia baru. Sekarang gue masih tingkat 1, disemester 2. Mudah-mudahan gue baik ke tingkat 2 dengan IP diatas 3, AMIN.
Sekian biografi tentang gue. Kurang dan lebihnya mohon maaf. Jika ada kata-kata yg kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Nama : Pandu Kawula
Kelas : 1KA20
NPM : 15111493

0 komentar:

Posting Komentar