Pages

Rabu, 16 April 2014

Jokowi Capres???


Inilah politik di negeri Indonesia. Menurut saya, wajar jika politik ada yang pro dan ada yang kontra. Ketika berita seputar Jokowi menjadi CaPres pada pemilu 2014, ada kalangan yang setuju ada pula yang tidak. Saat ini memang Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur Jakarta. Wajar saja jika ada beberapa yang tidak setuju dengan keputusannya yang menjadi CaPres di Pemilu 2014. Jokowi adalah CaPres dari partai PDIP nomor urut 4.

Komentar saya, yang terlihat dan terdengar oleh saya bahwa selama Jakarta ditangani oleh beliau, Jakarta menjadi (agak) lebih baik. Ke dalamnya saya tidak tahu. Jadi, jika beliau bisa menangani Jakarta yang beliau atur selama kurang lebih 1,5 tahun, tidak masalah jika beliau maju menjadi CaPres pada pemilu nanti. Jika Jakarta bisa, pasti Indonesia juga bisa dibuat yang lebih baik lagi. Ini menurut saya jika harus berkomentar seputar JKW4P.

0 komentar:

Posting Komentar